Kapolres Langkat Turun Langsung Atur Lalu Lintas di Jalinsum Medan-Banda Aceh

Kapolres Langkat Turun Langsung Atur Lalu Lintas di Jalinsum Medan-Banda Aceh

topmetro.news – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad HS SIK SH MH turun langsung mengatur arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Banda Aceh.

Kehadiran Kapolres Langkat ini untuk memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas di Jalinsum Medan-Banda Aceh tersebut.

Seperti diketahui, jalur Medan-Banda Aceh mengalami peningkatan volume kendaraan yang signifikan saat masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

“Kita melaksanakan pengaturan dan pengecekan jalur Medan-Banda Aceh,” ujar Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad HS SIK SH MH, Senin (24/4/2023).

Kapolres menjelaskan bahwa saat ini personel Polres Langkat dibantu dengan Polsek sejajaran Polres Langkat juga telah mendirikan Pospam dan Posyan di sepanjang jalur Medan-Banda Aceh.

“Kita juga mengimbau agar pengendara mengutamakan keselamatan selama bepergian dengan mematuhi peraturan lalulintas. Mengecek kelangkapan kendaraan dan tidak saling mendahului,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan dan pengaturan lalulintas ini yakni Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SIK SH MM.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment